Rabu, 17 Februari 2016

Cari Model Baju Akad dan Resepsi

6 Februari 2016

Hari ini dijadwalin Buat cari Model Baju Akad dan Resepsi sama Mas Robby plus ngukur bajuku dan MasDim.
Nyampe galery Mas Robby udah ruameeee banget. Adanya yang foto prewedding indoor, test make up, ukur baju, ambil baju buat among tamu. Aku nunggu giliran deh buat di ukur bajunya. ngantriiii...
Setelah klien2nya udah pulang semua, baru deh aku dilayanin. kalo tenang gini kan enak, jadi bisa konsultasi model baju juga sama Mas Robby. Oh iyaa.. dipaketan yang aku ambil, kebetulan baju akad aku dibikinin baru plus jadi hak milik. Trus untuk resepsi, bajunya juga dibikinin baru lhooo.. seneeng deh... Setelah aku dan MasDim ukur2 badan untuk ukuran baju, aku ditanyain deh sama Mas Robby buat desai baju akad dan resepsinya. Aku sodorin deh baju2 yang aku pilih lewat internet. untuk baju akad, Mas Robby okee.. Untuk Baju Resepsinya Mas Robby gak suka.. terlalu "biasa" katanya, gak "WAH" gitu lho kalau buat manten. Lhaa aku milihnya yang biasa2 juga. takutnya kalo terlalu "WAH" ntar mas Robby gak oke karena over budget kan sediihhh.. lah ini kok mas Robby malah milihin model yaang "WAAAHHH" banget. Sukaaaa deeehhh seneengg... hehehe
oh iya, aku juga request ini itu di baju biar lemak2 dibadan eyke tertutupi. hahaha


*Semoga ntar bajunya baguuss dan muasin yaa.. aaamiiinnn* gak sabar nunggu jadinyaa...

NB: Fotonya gak bisa di post dulu yaa cintaa... tunggu hari H aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar