Kamis, 18 Februari 2016

Survey Undangan

Halooooo....
Lagi longgar nih dikantor jadi bisa nerusin cerita tentang persiapan nikah. hehehe..
Kali ini aku bahas tentang undangan yaa...
Sudah survey ke beberapa tempat nih. dari mulai By Request di Royal Plaza termasuk stand2 Undangan di Royal Plaza. Harganya pada gak masuk budget nih. Budget di minimkan karena udah teralihkan di souvenir. hahahaha *Ngomong aja klo budget pas2an*
Lihat Undangan model kali ini yang hardcover terus shabychic kok harganya mahal juga buat aku. Kan palingan undangan kita pada akhirnya dibuang di tong sampah yaa..Jadi menurut aku gak harus mahal tapi gak malu2in juga. hihihihi
Undangan yg aku dan MasDim mau gak pake foto didalemnya, agak ngenes juga kalo foto kita terbuang di tong sampah. lagi pula aku dan MasDim gak terlalu suka foto2 gitu deehh..

Musti survey ke percetakan yang belum punya nama tapi hasilnya bagus nih.. Googling sana sini nemu di instagram yang bisa nyetakin undangan agak murah di surabaya. Namanya My Card Souvenir. Add WA nya terus mulai deh nanya2, nyodorin desain ke mbaknya sama nanya harga undangan yang sama kayak di stand royal (sempet foto contoh undangannya), ternyata lebih mahal daripada di Royal. Selisih 500 sih.... tapi kan lumayan yaa kalo dikalikan.
Lanjut Ke Percetakan temennya papa yang ada di Pasar Sepanjang Sidoarjo, Lhadalaaahhh lha kok malah lebih mahal harganya. Enggak deh mending mundur aja teratur, mesti sungkan-sungkaann gimana gitu waktu pamit pulang. hihihihi
Terus mama akhirnya ngarahin ke tempat penyewaan kursi waktu kemarin ada acara pertemuan keluarga itu. Agak sangsi siiihh takut modelnya lama2, gak up to date gitu laahh. Tapi MasDim kok ya ngajakin berangkat ke rumahnya, yaudahh berangkat aja yaa.. kan gak ada salahnya mencoba. hehehe.. Sampe rumahnya, langsung disodorin 3 album besar isinya tentang koleksi undangan semua. mulai dari harga 1000-7500. Did you know???? undangan harga 7500 ditempat dia, setara harga 15rb lho kalo di percetakan lain. kecee badai kaann... Terus lagi undangan yang kita pengen itu juga ada di percetakan ini. harganya juga lebih murah banget daripada di percetakan lain. seneeeenggg...
Sayangnya aku belum ketemu sama mas Furi yang bagian nyetak undangan. jadi belum tanya lebih jauh. Akhirnya cuma minta no.Hp nya sama foto2 aja model undangannya. Teruuuss pulang deehh

Sampe dirumah langsung dong laporan ke Bos Besar buat milih2 undangannya plus juga laporan ke kakaknya MasDim. Semua pada setuju sama desain yang aku dan masDim pilih juga. Dan kabar pemilihan undangan itu ternyata juga nyampe di HP kakak2nya MasDim yang di Malang dan Jambi. Intinya mereka setuju  lho sama undangannya, tapiiiiii minta dihilangin gambar burung yang lagi cium2an di belangkang amplop nya. hahahahaha... aku sama MasDim lho gak ngeh kalo ada gambar burung dibelakang amplop. Setelah dilihat secara seksama, baru nyadar lho yaa.. *kata kakaknya MasDim, "kan belum Muhkrim"* hihihihi
Okee deh kakaaakk... nanti kita konsultasikan yaa ke Mas Furi semoga bisa diganti... hehehehe

Sampai aku berkicau disini aku belum balik lagi ke Mas Furi, karena ponakannya MasDim masih sakit di rumah sakit. Jadi Mau konsen dulu ngurusin ponakannya *Doain cepet sembuh yaaa, cintaaa...*

Oh iya, Mas Furi ini alamatnya di desa Pesapen Bangkingan Surabaya. Tempatnya kepelosok banget, tapi cita rasa kota ternyata. hahaha ini yang namanya "Dont Judge The book By The Cover" yaaa

Ditunggu hasil fix undangan nya yaaa..

2 komentar:

  1. Mbak bisa mnta cp nya gak? Kebetulan saya jg rmah menganti nyari undangan murah. Makasih banyak..

    BalasHapus
  2. Hai mbak, saya Ella, maaf banget baru visit blog 2tahun setelahnya, hihi rumah sy kg sekitaran rumah mbak nih dan kebetulan lagi cari2 info utk prepare wedding, boleh dikasih cp mas furry kah mbak? Bisa contact di email lailatulmukharromah@gmail.com yah terimakasih banyak

    BalasHapus